5.2.11

Memories Short Trip to Jogja



Terkadang, seberapa besar apapun usahaku tuk menghapusmu dalam hidupku, kamu tak pernah meninggalkan hatiku. Dan kini teringat lagi cerita indah bersamamu.Tentang kenangan perjalanan bersamamu mengantarkan dokumen untuk kakakku, membelah Kota Hujan menuju Kota Cahaya.

Itu berarti aku bisa merasakan pelukanmu sepanjang 180 kilometer. Itu juga berarti aku bisa merasakan hangatnya bersamamu selama 180 menit. Bersamamu, bagaikan bintang dan rembulan yang berdekatan di jantung rimba malam.


Aku tak peduli bila itu membuat kaki dan tanganku pegal karena terlalu lama menginjak pedal dan menggenggam tuas kopling. Aku pun tak keberatan bila itu berarti aku harus menembus debu dan gerimis yang jatuh bergemuruh. 

Bersamamu adalah segalanya. Segenap keriangan yang tak pernah kurasakan sebelumnya. Mungkin kau tak pernah menyadari, berdua denganmu itu membuat perutku seperti dihuni oleh puluhan kupu-kupu yang menari-nari. Memandang wajahmu yang berkilau disiram cahaya lampu kendaraan bagaikan menatap telaga yang tenang. 

Anyone can make me happy by doing something special, but only u can make me happy without doing anything. Itu sebabnya aku tak pernah bosan bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman