2.1.11

Surat Kecil Untuk Luxmilla



You give me something,you give me love..
You give me reason to never stop fighting..

Entah kenapa hati ini merasa kehilangan akan sesosok kepribadian yang begitu lembut.Mungkin kini kau tak ada lagi untukku.Maafkan aku yang selalu membuatmu terluka,melukaimu merupakan suatu kesalahan terbesar dalam hidupku.Mungkin aku selalu mengecewakanmu,tp percayalah aku sebenarnya ingin membuatmu bahagia.

Aku tak menyesal saat ini,tidak pula menyalahkan nasib.Karena aku merasa dengan ini aku menjadi memiliki semangat untuk membuat diriku lebih baik.Aku tak rela bila sosok sepertimu,hatimu menjadi milik orang yang tak lebih baik dariku.Aku hanya akan menyesal kalau suatu saat aku tak pernah memiliki kesempatan untuk membalas kebahagiaan darimu.Kelak aku pasti kembali,setelah aku menjadi insan yang berguna.Mungkin banyak yang bertanya apa aku bisa?dengan lantang aku jawab "Ya".Karna bagiku jangan pernah satu menitpun menjadi bagian hidup seoarang kalau aku tak akan pernah bisa membuatnya bahagia.

Kadang ku merasa dalam belaian angin yang menghelai nafas,tersilap benak di pikiran untuk hadirnya seorang insan perempuan.Tapi untuk apa aku memiliki seorang yg tak ku cintai.
Tak peduli dengan siapa kau,atau bahkan kau tak mengenaliku lagi,satu2nya wanita yang ingin ku bahagiakan hanya dirimu seorang.Apapun yg terjadi dgn keadaanmu,kamu adl bagian dalam hidupku yg akan selalu ada..

Hanya Ada Satu Sayang Di Hatiku,
Hanya Ada Satu Cinta Di Hatiku,
Hanya Ada Satu Rindu Dihatiku,
Kelak Akan Kupersembahkan Hanyalah Untukmu,Luxmilla...






[Writed by : Vandouglash]

4 komentar:

  1. so sweet..:)

    tulang rusuk tak akan tertukar van..:)

    BalasHapus
  2. amiiin..smga dulu tulang rusuk ku yg dipakai buat mnciptakan dia.. :D

    BalasHapus
  3. hehehehe, amin amin amin..:)

    saling doain ya van,
    biar kita dapetin yang terbaik..:)

    semangat sob!

    BalasHapus
  4. akhrnya baru bisa komen aku put,dr kmren koneksi letoy..hehe
    siip,amiin amiin,,just hope she will love me the way I can...:)

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman