4.1.11

Mawar Putihku Untukmu

Ada 2 makna dalam subuah bunga mawar putih,berarti cinta yang tak akan mati,atau berarti cinta yang telah mati.Jika aku menunggu mekarmu penuh,akankah harummu mampu kurengkuh?Kuncupmu tumbuh sembari cemas ini tak jua mau luruh.Dibawah semburat putihmu nan teduh.
Mungkin besok atau mungkin hanya kemarin saja dan nanti berserak diinjak waktu yang berlari.Asa menggantung,kelopak mawar putih menanti dalam remang dingin menggigil.Masih ingin bicara,masih ingin merajut kisah,meski celah tak jua terlihat.
Engkau ayu bersahaja dlm panas mentari.Elokmu menebarkan makna menepiskan duka,menghantarkan bahagia menarik segenap alam tuk hening memuja.
Ingin kuberi sekuntum mawar putih dengan makna cinta yang tak kan
mati,namun kini hanya tinggal khayalan belaka.Tutur sapa dengan dirimu kini hanyalah impian semata.Jauh tatapan untuk bertemu,jauh kata untuk menyapa.Walau segala rintangan membentang menghalangi namun ingin tetap kupersembehkan mawar putih tanda cinta ini untuk mu,walau kau takkan pernah tau,walau hanya dalam dunia maya dan mimpi..
Langkahku takkan mati,biarlah aku terus berlari mengejar impian hidupku.Aku dan kesendirianku,aku dan mimpi dan harapanku,aku dan duniaku.
Ku harap kau tetap disana,menungguku menggapai cita ku,ku harap kelak kau akan menatapku sekali lagi.Lihatlah kedalaman hatiku,bukan mataku.Temukan kekosongan dalam jiwaku...



[Writed by : Vandouglash]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman