4.1.11

Anti-Muslim Seolah Sepert Penyakit "Kanker Stadium 4" Bagi Amerika

Identitas "Amerika" & "Muslim" saling bertentangan,seolah2 anti-Muslim seperti penyakit "kanker stadium 4" bagi bangsa Amerika..

Pengemudi taxi New York ditikam penumpangnya hanya karena penumpang itu bertanya kepada pengemudi itu apa dia muslim..Orang mabuk memaksa masuk masjid di new york dan mengencingi karpetnya..Pelemparan batu bata di pusat kegiatan islam di madera,California..Itu segelintir contoh,terlalu pelik kalau kita membicarakan yang lebih jauh,adu domba,peperangan israel,palestina,iran,irak,afganistan,hingga perebutan tanah Jerusalem yang merupakan tanah yang dijanjikan Yesus..

Aku bukan ulama,bukan pula orang yang tinggi ilmu fikih & akhlak nya,tapi aku tau caranya berbaur antar umat beragama..Knp mreka tdk?Mengapa mereka memusuhi islam,bahkan menganggap islam adalah teroris??Bukankah sudah bukan menjadi rahasia dunia bahwa dalang teroris adalah Amerika?Bahkan Wikileaks mengungkapkan bahwa amerika takut menghadapi negara-negara Islam sehingga ia menggunakan jalan adu domba,ya teroris itu pula bagian dari adu domba nya.

Apa perlu kita menanyakan & meminta pada mereka ayat dalam kitabnya yg mnyebutkan umatnya hrs mnyembah "tuhan nya" itu??
Bahkan aku juga punya dan membaca Alkitab,Injil Matius dmn disebutkan dalam Mrk 7:24 "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat israel"
Kenapa berujung pada kebencian islam,dan menjadi perang antar umat beragama?

Tidak ada maksud untuk mencela,mengintimidasi atau maksud buruk apapun,aku menulis karna sebagai umat islam aku juga punya opini dan ikut prihatin melihat kejamnya bangsa mereka pada agama ku,seolah mereka mengintimidasi agamaku.



[Writed by : Vandouglash]

1 komentar:

  1. karena mereka belum tau indahnya islam mungkin van..:)

    islam mencntai perdamaian...:D

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman