25.1.11

Just a Mirage?


Datang tiba-tiba meski ku tau kau pun tak merencanakannya. Just be honest, kamu baru saja membuka mata hati yang tlah lama tak pernah terbuka oleh sosok indah lainnya. Yang dengan sengaja ingin membuka namun tak pernah dapat menyentuh. Kamu lain, kamu tak berniat pun tak menginginkannya mungkin, tapi km baru saja membuka dan menyentuhnya.



Beberapa malamku pun terjaga dengan hadirnya dirimu. Rangkaian lelucon gombal membingkai malamku bersamamu. Even i know maybe u just take it as a joke. Anyway, joke atau bukan, itulah caraku mengungkapkan rasa.


Kupelajari dalam hidup, pasti ada sesuatu di balik seorang yang datang pun pergi dari hariku. Walau sekejap, kamu tlah mengajari hatiku untuk merasa cinta lagi.

Nyaman. Seolah aku tak bisa melewatkan sedetikpun hariku tanpa memikirkanmu. Namun seketika ku menyadari kau sudah ada yang punya. Aah hanya another damn story ternyata, kupikir tlah kutemukan sebuah paragraf baru setelah sekian lama tak kutemukan kelanjutan dari tanda koma dan harus mengakhirinya dengan tanda titik tanpa adanya ending resolusi. 

Yah realita nya aku hanya berada dalam euphoria yang tak lebih hanya fatamorgana layaknya oase di gurun sahara. Anyway, tak ada yang salah dalam menunjukkan aku peduli padamu, yang salah adalah mengharapkan kamu tuk melakukan hal yg sama. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman